Terapi Stem Cell, Alternatif Pengobatan untuk Pasien Covid Berat

– Lucia Hanny    

Indonesia Sedang Mengembangkan Terapi Stem Cell untuk menyembuhkan Covid-19

Pandemi Covid 19 adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh virus Corona. Penyakit ini adalah penyakit baru dimana belum ditemukan obat yang bisa menyembuhkan. Dalam hal penanganan pandemi, pemerintah telah berupaya melakukan pencegahan, screening, menciptakan alat kesehatan pendukung, obat dan terapi. 

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mencari pengobatan pasien Covid 19 berat, salah satunya dengan terapi Stem Cell. Uji klinis terapi Stem Cell untuk pasien Covid 19 telah dilakukan. Mengutip pernyataan Menristek RI di media online bahwa terapi Stem Cell bisa menjadi alternatif terapi untuk Pasien Covid 19 Berat.

“Bisa dibuktikan bahwa ini bermanfaat untuk pasien kategori berat, bisa melengkapi dengan plasma konvalensen,” kata Menteri Riset dan Teknologi serta Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional RI, Bambang Brodjonegoro, dalam Webinar Alternatif Terapi Covid-19 dengan Mesenkimal dan Sel Punca, Jumat (5/2/2021).

Ketua Konsorsium Sel Punca PRN, Ismail Hadisoebroto menyatakan sudah melakukan penelitian pada September 2020 lalu. Terapi ini memiliki kelebihan dapat melakukan self-adjustments dan memenuhi kebutuhan sel.

Berdasarkan hasil pengujian pada pasien-pasien covid 19 berat dan kritis yang mendapatkan terapi Stem Cell tersebut 2,5 kali survive (kemungkinan hidup 2,5 kali) dibanding pasien berat dan kritis yang tidak diterapi dengan Stem Cell. “Uji klinis terapi stem cell telah selesai sekarang menunggu proses di BPOM untuk mendapatkan izin pemanfaatan,” tandas Menristek. 

Selain itu terapi stem cell ini juga menghambat badai sitokin, yang kerap meningkat pada pasien yang mengalami Covid-19.

Sembari menunggu ijin resmi dari BPOM dan dinas kesehatan untuk pemanfaatan terapi Stem Cell terhadap pasien Covid 19, selain menaati protokol kesehatan, kita harus meningkatkan imunitas tubuh dengan pola hidup sehat, olah raga, makanan bergizi, cukup tidur dan meningkatkan jumlah Stem Cell yang beredar di dalam tubuh. Bagaimana Caranya?

Apa itu Stemcel dan bagaimana cara kerjanya?

Ada 2 macam stemcell yaitu Embryonic Stem Cell dan Adult Stem Cell.

EMBRYONIC STEM CELL adalah jenis Stem Cell yang terbentuk secara alami setelah terjadi pembuahan sel telur oleh sel sperma. Embryonic Stem Cell ini kemudian berkembang  membentuk  sel embrio dan dengan cepat membentuk seluruh sel organ manusia  Setelah 9 bulan menjelang kelahiran bayi, embryonic stem cell menghentikan kegiatannya, karena tidak dibutuhkan lagi. Fungsi embryonic stem cell digantikan oleh ADULT STEM CELL.       

ADULT STEM CELL atau Stem Cell Dewasa biasa disebut juga Sel Punca; untuk selanjutkan disebut Stem Cell;  adalah sel induk yang belum berdiferensiasi dan dapat berkembang menjadi berbagai jenis sel yang berbeda di dalam tubuh.  Stem Cell  merupakan sel yang belum memiliki bentuk dan fungsi spesifik layaknya sel lain pada organ tubuh, seperti sel otot jantung, sel saraf, sel darah merah atau sel otak. Stem Cell secara alami diproduksi oleh sumsum tulang belakang dan sumsum tulang yang berbentuk pipih.

Fungsi Stem Cell dalam tubuh bisa diibaratkan sebagai suku cadang untuk mengganti sel-sel yang secara alami mati atau rusak. Berfungsi sebagai sistem perbaikan untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak demi kelangsungan hidup manusia. Setiap saat terjadi kerusakan sel secara alami, tugas stem cell adalah mengganti sel sel yang rusak, seperti sel otot jantung, sel saraf, sel darah merah, sel liver, sel pankreas dll. Hal ini menyebabkan terjadi regenerasi alami sel secara terus menerus pada semua organ tubuh.

Fungsi Stem Cell ini sangat penting sekali karena setiap hari sel-sel jaringan tubuh manusia harus digantikan dengan sel-sel baru. Dengan adanya pergantian sel ini, setiap organ tubuh akan digantikan dengan organ baru dalam rentang waktu tertentu, seperti lapisan dalam usus terjadi pergantian dalam waktu 5 hari, Liver terjadi pergantian dalam waktu 2 – 3 tahun, Sel darah 90 hari, Pankreas 4 tahun, Jantung  15 – 20 tahun, Paru Paru 4 – 5 tahun, Otak 20 – 30 tahun.

Jadi sebenarnya kita selalu mempunyai organ tubuh yang baru,  akan tetapi akibat gaya hidup yang tidak sehat seperti makan minum berpengawet, kurang tidur, stres, merokok, lingkungan hidup berpolusi mengakibatkan menurunnya produksi jumlah stem cell. Bertambahnya usia juga mengakibatkan penurunan produksi stem cell dalam tubuh seseorang. Sebagai akibat menurunnya jumlah stem Cell  terjadi penurunan kemampuan organ tubuh dalam proses meregenerasi sel, sehingga terjadilah penyakit degeneratif dan penuaan. Laju kerusakan sel acap kali tidak secepat perbaikan yang dilakukan Stem Cell.

Kerusakan sel-sel dalam jaringan/organ inilah yang menyebabkan terjadinya berbagai penyakit degeneratif seperti Jantung Koroner, Stroke, Alzheimer, Impotensi, Diabetes, Leukemia, Kanker, Tumor, Parkinson dll. 

Berkurangnya jumlah stem cell dalam tubuh juga mengakibatkan turunnya daya tahan tubuh terhadap penyakit, tubuh rentan penyakit dan lemah.  

Manfaat Terapi Stem Cell

Terapi stem cell mempunyai banyak sekali manfaat, selain  untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif, seperti osteoarthritis, diabetes melitus, dimensia, alzheimer, dan parkinson. Kini juga telah populer digunakan dalam dunia kecantikan yakni untuk  meremajakan kulit atau anti penuaan dini.

Teknik terapi Stem Cell yang umumnya dilakukan oleh beberapa rumah sakit besar di luar negeri maupun di dalam negeri adalah menyuntikkan sejumlah Stem Cell  kedalam tubuh pasien, dengan harapan booster Stem Cell ini  bisa memicu proses perbaikan sel dalam tubuh. Untuk mendapatkan hasil maksimal perlu dilakukan beberapa kali suntikan Stem Cell.

Adapun sumber Stem Cell bisa diperoleh dari donor yaitu sel tali plasenta bayi yang diproses terlebih dahulu. Ada juga yang diambil dari sel domba. Akan tetapi karena setiap orang memiliki Stem Cell maka dalam melakukan terapi Stem cell lebih baik diambil dari sel diri sendiri. Anda harus bertanya dulu tentang sumber Stem Cell ini sebelum melakukan terapi suntik Stem Cell yang harganya tidak murah. Beberapa rumah sakit di Indonesia saat ini telah melayani terapi suntik Stem Cell dengan biaya lebih seratus juta rupiah untuk sekali suntik. 

Sumber stem cell dari tubuh sendiri bisa diambil dari jaringan lemak atau sum-sum tulang. Pengambilan Stem Cell dari jaringan lemak relatif lebih mudah dilakukan sehingga menurut cara ini yang paling banyak digunakan untuk peremajaan kulit.

Stem Cell adalah sel hidup yang diproduksi dalam tubuh mahluk hidup; manusia dan hewan.  Maka Stem Cell ini tidak mungkin disimpan bentuk tablet ataupun kapsul. Oleh karena itu, jika ada yang menawarkan kapsul Stem Cell untuk pengobatan dan perawatan kesehatan adalah hal itu tidak benar. Ada ketidak jujuran dalam menawarkan suatu produk yang kita harus waspada karena tidak tau isi kapsul itu yang sebenarnya

Terapi Stem Cell yang Murah Tapi Tidak Murahan dan Pasti Bermanfaat!!

Tadi sudah saya sebutkan perkiraan biaya Terapi Stem Cell yang bisa memakan biaya milyaran rupiah, harga ini tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan. Artinya hanya orang orang berduit saja yang bisa menikmati terapi stem cell. 

JANGAN KUATIR!

Ahli Stem Cell dan pakar nutrisi dari Stemtech Coorporation, yang dipelopori oleh Prof.Dr. Christian Drapeau, MSc dan diteruskan oleh peneliti lainnya. Telah melakukan penelitian sejak tahun 2005 terhadap suatu tanaman ganggang ajaib yang hanya tumbuh secara alami di danau Vulkanik yang sudah ada sejak 7 ribu tahun yang lalu, danau Klamath, Oregon, Amerika Serikat. Ganggang air tawar yang berwarna biru hijau pekat ini biasa disebut Aphanizomenon Flos-Aquae atau AFA adalah super food yang telah dikonsumsi oleh masyarakat sekitar sejak puluhan tahun silam. Kondisi lingkungan danau Klamath yang masih murni jauh dari polusi membuat ganggang AFA tumbuh subur di dalam air danau yang sangat murni.

Setelah melalui penelitian yang panjang akhirnya Stemtech Coorporation berhasil melakukan proses extraksi AFA dan membuktikan secara klinis bahwa konsumsi AFA bisa meningkatkan jumlah Stem Cell yang beredar di dalam tubuh. Dalam uji coba klinis yang dilakukan dengan metode “Double blind, placebo controlled cross-over study” diperoleh hasil peningkatan jumlah 3 – 4 juta Stem Cell dewasa yang bersirkulasi dalam
tubuh, dalam waktu 60 menit setelah mengkonsumsi 1 gram (setara 3 kapsul) AFA Extract.

Penemuan ini telah dipatentkan di Amerika Serikat dengan nomor Hak Patent USA Nr.: US 6,814,961 B1 (Nov. 9, 2004) dan US 7, 651,690 B2. (Jan. 26, 2010).

Penemuan ini juga Diumumkan pada jurnal medis, Cardiovascular Revascularization Medicine July-September, vol. 8, 2007

 

Kemampuan AFA yang bisa membantu pelepasan Stem Cell dewasa disebabkan oleh 2 kandungan utama AFA adalah

L-Selectin Ligand (Mobilin) yang berfungsi Mendukung Pelepasan Stem Cell Dewasa dari Sumsum Tulang.

Polysaccharide yang berfungsi Membantu Migrasi Stem Cell Dewasa pada aliran darah ke jaringan/organ.

Selain itu AFA juga mempunyai kandungan yang kaya dengan 64 Mikronutrisi Vitamin (A,C,E,K, B-Complex (B1,B2,B6,B12), Mineral, Protein, Asam Amino EFA, Klorofil, Enzim, Asam Nukleat, Beta-Carotene.

Banyak sekali literatur dari para ahli yang mengulas manfaat dari AFA. Kalau anda ingin mendalami lebih lanjut bisa membaca buku: Algae to the Rescue! – Everything you need to know about Nutritional Blue-Green Algae. Oleh Professor Karl J.Abrams. 

Dan yang lebih penting, AFA Extract Stemtech tidak mengandung stem cell jenis apapun, karena memang stem cell itu benda hidup dan tidak mungkin dikapsulkan. AFA Extract Stemtech berisikan kandungan murni extract AFA tanpa bahan tambahan apapun. 

Mellihat bukti ilmiah dan uji klinis telah yang dilakukan oleh Stemtech Coorporation tidak diragukan lagi bahwa AFA Extract Stemtech bisa sebagai alternatif  terapi Stem Cell dengan cara yang lebih murah, mudah dan aman Terapi ini biasa disebut Terapi Nutrisi Stem Cell. Jadi buat apa harus bayar terapi Stem Cell yang mahal kalau ada cara yang lebih murah dan mudah. 

Penyakit Apa Saja Yang Bisa Disembuhkan oleh AFA Extract Stemtech?

AFA Extract Stemtech ini bukan obat dan tidak dilakukan penelitian untuk mengobati penyakit tertentu. Akan tetapi secara uji klinis terbukti dengan konsumsi 3 kapsul AFA Extract bisa meningkatkan jumlah stem cell dewasa yang beredar didalam tubuh seseorang. 

Banyaknya jumlah Stem Cell yang beredar  menjadi tolok ukur kesehatan seseorang, karena akan terjadi perbaikan sel organ tubuh secara terus menerus. Stem Cell dewasa dalam tubuh inilah yang berfungsi memperbaiki dan menyembuhkan organ yang sakit seperti Diabetes, Impotensi, Vertigo, Jantung Koroner, Penuaan Dini, Leukemia, Kanker, Tumor, Parkinson, Stroke dll.  

Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan pada umumnya masih bersifat kuratif, artinya kalau sudah sakit baru bingung cari pengobatan. Selama masih merasa sehat jarang yang mau memelihara kesehatan secara preventif. Akibatnya banyak sekali penjual obat, herbal atau suplemen makanan yang menjanjikan kesembuhan secara cepat. Anda harus berhati hati  terhadap produk kesehatan dengan janji manis, bukannya sembuh malah tambah merusak kesehatan anda. 

Stem Cell akan menggantikan sel organ tubuh anda yang telah rusak secara alami, kalau rusaknya sudah parah otomatis regenerasi sel akan berjalan lebih lama. Seperti analogi mobil rusak yang masuk bengkel, tentunya butuh waktu untuk perbaikan, apalagi kalau mobil tua yang  suku cadang nya sudah tidak diproduksi lagi. Teknisi mobil harus putar otak cari pengganti suku cadang. Untungnya tubuh kita selalu punya suku cadang yaitu Stem Cell, yang harus kita lakukan adalah menjaga ketersediaan Stem Cell dalam tubuh cukup dengan konsumsi AFA Extract saja. 

AFA Extract Stemtech untuk pasien COVID 19

AFA Extract Stemtech tidak digunakan untuk menyembuhkan penyakit apapun termasuk COVID 19. AFA Extract bukan obat dan tidak dilakukan penelitian untuk pengobatan penyakit, akan tetapi secara uji klinis terbukti bisa meningkatkan jumlah stem cell yang beredar dalam tubuh. Banyaknya jumlah stem cell yang beredar secara otomatis akan meningkatkan kemampuan tubuh dalam menghadapi serangan penyakit termasuk Covid 19

Kesehatan itu harga yang tidak ternilai, jangan menunggu sakit baru berobat. Lakukan langkah preventif dengan meningkatkan imunitas tubuh, yaitu dengan konsumsi AFA extract Stemtech.     

Manfaat AFA extract Stemtech

Bagaimana Cara Membeli AFA EXtract Stemtech?

Kami tidak menyarankan membeli produk AFA Extract Stemtech di marketplace karena banyak sekali produk palsu AFA Extract yang dijual disana. Banyak seller yang tidak bertanggung jawab yang menjual produk aspal, kelihatannya asli tetapi palsu. Sebaiknya anda membeli produk AFA Extract melalui distributor resmi yang kami referensikan, bahkan anda bisa dapatkan diskon apabila membeli melalui link kami.    

5/5

Hanya Rp 1.200.000 / botol (90 Kapsul)

HARGA DISKON!!

Hanya Rp.950.000/ botol (90 kapsul)

FREE ONGKIR JAWA - BALI

Waktu Terbatas
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Pesan sekarang lewat WA

Ciri-ciri produk AFA Extract Stemtech yang ASLI

Segera dapatkan AFA Extract Stemtech ASLI disini

Rp 1.200.000 Rp 950.000

FREE ONGKIR JAWA – BALI 

Komentar

Saya telah merasakan manfaat AFA Extract sejak 4 tahun yg lalu, saya menderita diabetes parah, dan karena diabetes saya divonis dokter tidak bisa mempunyai keturunan. Akan tetapi setelah saya rutin konsumsi AFA, puji Tuhan sekarang telah mempunyai anak cewek yang muanis dan diabetes saya bisa sembuh. Terima kasih atas infonya ya.
Nico Yohanes
Surabaya
Saya sangat bersemangat untuk berbagi cerita tentang suplemen alami ini yang bisa meningkatkan STEM CELL kita sendiri. Saya konsumsi produk ini lebih dari 4 thn, sebelumnya saya menderita reflux acid yang menyebabkan asam lambung terasa membakar esofagus atau kerongkongan saya yang menimbulkan rasa panas dan iritasi di kerongkongan. Tetapi dengan penggunaan secara rutin Nutrisi StemCell melindungi lapisan kerongkongan saya dengan cara meningkatkan stem cell saya sendiri. Seorang teman baik saya di diagnosis Gagal Ginjal dan telah mengalami Dialisis / cuci darah. Selama tujuh bulan ia merasa kesehatan fisiknya menurun. Dia bertanya apakah saya bisa merekomendasikan sesuatu yang bisa membantunya. Saya menyarankan nutrisi stemcell afa extract; Setelah konsumsi AFA extract Stemtech beberapa saat, dia bilang kepada orang-orang yang melakukan Dialisis dengannya, bagaimana mereka merasa kelelahan setelahnya dan tidak berdaya. Tapi pada gilirannya dia meninggalkan sesi dialisis itu dengan penuh semangat dan pergi bekerja. Ia yakin akan segera menghentikan perawatan dialisis karena proses pemulihan kesehatannya sedang bekerja dengan baik dengan nutrisi stem cell AFA
Theresa R. Brown
Jakarta
Nama saya Ayub Khan dari Kuala Lumpur. Saya ceritakan tentang putri saya Nur Aqeelah. Tahun lalu April 2010, ia jatuh yang menyebabkan tangan kirinya mati rasa. Saya membawanya ke rumah sakit swasta dan karena kelalaian dokter, menyebabkan saya mendapatkan tagihan medis sebesar RM50, 000; kasus ini menjadi berita utama televisi nasional. Dia juga dalam kondisi koma selama beberapa hari dan mengalami stroke ringan selama berada di rumah sakit yang menyebabkan dia kehilangan memori dan penglihatan matanya. Dokter menyarankan untuk mengamputasi tangannya, saya menolak. Selama hampir satu tahun kami harus hidup dengan trauma atas kejadian yang menimpa putri kami tercinta, dengan banyak berdoa semoga ada keajaiban. Bulan Februari 2011, saya menemukan satu produk terobosan ilmiah terbesar Stem Cell Enhancer / AFA Extract Stemtech. Setelah memahami teori dan penelitian di balik apa yang ada dalam Stem Cell Dewasa, saya yakin ini bisa menjadi kesempatan untuk memberikan kembali harapan dan kehidupan putri saya. Setelah 5 bulan mengkonsumsi Nutrisi Stem Cell ini, inilah hasilnya. Dia sekarang telah mendapatkan kembali ingatannya dan juga penglihatannya. Saya yakin dia akan kembali normal seperti sediakala dengan Stem Cell Dewasa yang dilepaskan dari sumsum tulangnya sendiri, yang bekerja di dalam sistem sirkulasi tubuhnya. Hari ini, dia telah pulih dari kerusakan otak dan kembali normal. Istri saya, dia juga menderita diabetes dan juga visi mata yang kabur dan saat ini ia telah sembuh dari penyakitnya. Saya juga diabetes, mengalami infeksi paru-paru dan sekarang saya sepenuhnya pulih.
Ayub Khan
Kuala Lumpur
Matur nuwun infonya. Saya mau coba untuk diabetes. Sudah order, nunggu kiriman sampai
Lilik Suyanti
Malang
Paket sudah terima kemarin. Langsung saya minum bersama istriku. Akhir2 ini saya merasakan letih lesu terutama saat melakukan hubungan suami istri. Maklum sudah berumur, setelah membaca artikel ini langsung order, makasih ya
Totok Hariyanto
Balikpapan
Bapak saya sakit serius Mei 2009, terindikasi Diabetes, Gejala Parkinson dan Gejala Alzheimer, luka-luka di seluruh tubuh, keempat jari kirinya diamputasi. Karena tidak bergerak, tangannya jadi bengkok seperti bayi. Dia tinggal tulang dan kulit dan tidak bisa makan. Di bulan Mei, dia diberi Nutrisi Stem Cell 3 kapsul 2x sehari. Setelah mengonsumsi selama 3 bulan, luka2 di tubuhnya menghilang, dan ia bisa makan. Tangan dan kakinya mulai bisa dibuka dan digerakkan. Sekarang sudah bisa bergerak dengan bantuan. Hal yang luar biasa, kepalanya yang plontos mulai ditumbuhi rambut. Dia terus minum 6 kapsul setiap hari. 9 bulan kemudian, rambut di kepalanya sudah tumbuh semua, tebal dan hampir hitam. Dia bisa jalan dengan dibantu. Selera makannya bagus. Dia mampu mengenali anggota keluarganya, yang tadinya tidak mampu ia lakukan. Bicaranya masih sedikit tapi sudah mulai bisa berkomunikasi.
Sandi
Makassar
Beberapa bulan yang lalu saya terdeteksi masalah prostat. Ketika saya buang air kecil, terasa sulit, kemudian saya periksa ke dokter untuk konsultasi, dia mengatakan bahwa jika terjadi peradangan akan dibutuhkan pengobatan lebih jauh lagi, tetapi jika berkembang menjadi kanker, maka harus dilakukan tindakan operasi. Dokter menyarankan untuk melakukan X-ray untuk mendapatkan hasil yang aktual dan dapat melakukan tindakan selanjutnya.
Dokter juga berbagi pengalamannya bahwa mereka yang bekerja yang melibatkan sebagian besar waktunya dalam posisi duduk, seperti sopir taksi dll, akan memiliki problem yang sama. Ketika saya mendengar penjelasan itu, saya benar-benar stres, tegang dan gelisah. Beberapa bulan kemudian saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dengan produk yang dikenal sebagai Nutrisi Stem Cell. Pada waktu itu saya benar-benar tidak tahu apa gunanya produk itu, dan apa itu Stem Cell. Teman saya bilang bahwa ini BUKAN suplemen nutrisi biasa. Diapun menjelaskan apa itu Stem Cell, bagaimana produk ini dapat membantu sumsum tulang saya sendiri untuk melepaskan Stem Cell dan akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan saya. Ketika ia menjelaskan kesaksian lain yang menunjukkan bahwa kebutaan juga dapat terbantu mendapatkan kembali penglihatannya, dan testimoni lain orang-orang yang memiliki kanker prostat yang telah mendapatkan kesehatannya yang lebih baik lagi setelah mengkonsumsi Stem Cell Enhancer ini, saya mulai tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang produk ini dan saya bicara pada diri saya sendiri “mungkin ini adalah satu-satunya produk yang saya perlukan”, dan saya mulai bertanya bagaimana saya dapat membeli produk ini. Pada suatu malam saya mengkonsumsi sesuai dengan rekomendasi yaitu 3 kapsul sebelum tidur. Pada keesokan paginya saya merasakan suatu keajaiban, sepanjang malam itu saya tidak pergi ke toilet yang biasanya saya buang air kecil beberapa kali. Paginya ketika saya ke toilet, buang air kecil saya terasa nyaman dan lancar dibandingkan sebelumnya yang mana jika buang air kecil perlu waktu beberapa menit, dan ini menyebabkan saya menderita selama lebih dari satu tahun. Saya telah banyak mengkonsumsi berbagai jenis suplemen, meskipun dapat membantu saya dalam menjaga kesehatan tetapi tidak membantu saya dalam masalah prostat. Hari ini saya begitu bahagia dan saya memutuskan untuk berbagi kepada teman dan banyak orang memberitahukan bahwa ini adalah satu produk unik yang ada di pasar. Ini bukan salah satu produk food suplement biasa yang ada di pasar. Saya tidak menyangka ternyata ada efek samping lain setelah mengkonsumsi Stem Cell Nutrisi ini selama 3 bulan rambut saya akan tumbuh seperti ini. Saya senang mendapatkan manfaat tambahan yang mana membuat saya tampil lebih muda. Terima kasih kepada tim peneliti atas penemuannya memberikan sebuah produk yang luar biasa ini
Vincent
Jakarta
Saya pernah membeli produk ini di salah satu marketplace, setelah barang nyampe kok jadi ragu2 karena baunya mirip jamu, padahal harganya cukup mahal sekitar 800 rb per botol, saya coba2 browsing cari tau ternyata itu barang palsu. Untung saja saya bisa dapat retur uang kembali. Dan akhirnya saya beli pada distributor resmi Stemtech yang produknya pasti asli. Semoga tidak ada yang ketipu seperti saya
Margaretha
Pangkalan Bun

Tidak perlu khawatir pesan online

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda.

Kalau masih ragu atau mau nanya tentang AFA Extract bisa kontak distributor resmi Stemtech dibawah ini
Hanny Surur - 087853902678
Distributor Resmi Stemtech

Copyright @2021. All rights reserved.